Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas April 2022

Angelina Sondakh Putri Indonesia Tahun 2001

Angelina Sondakh Bebas April 2022
Angelina Sondakh (fotokita-Grid ID)

Putri Indonesia Tahun 2001, Angelina Sondakh akan mengakhiri sisa masa hukuman di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Angelina Sondakh mendekam di penjara setelah sebelumnya Mahkamah Agung memberikan vonis 10 tahun penjara.

Angelina Sondakh menjadi tahanan KPK sejak tahun 2012 lalu dengan terbuktinya menerima suap sebanyak Rp 2,5 miliar dan USD 1,2 juta dalam kasus wisma atlet. Kasus ini sempat menyedot perhatian publik dikarenakan Putri Indonesia ini belum lama terjun ke dunia politik.

Awalnya Angelina Sondakh divonis 4,5 tahun penjara dan denda 250 juta rupiah subsider 6 bulan kurungan, kemudian mengajukan banding dan justru membuat hukumannya menjadi bertambah berat. Masa Hukuman bertambah menjadi 12 tahun. Beruntung setelah Peninjauan Kembali (PK), mendapatkan pengurangan masa hukumanmenjadi 10 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan penjara.

Semakin Kurus Sejak di Rumah Tahanan

Angelina Sondakh Berhijab
Angelina Sondakh Mengenakan Hijab (Foto : suara.com)

Selama menjalani masa hukuman, Angelina Sondakh terlihat lebih kurus. Sejak menikah dengan Adjie Masaid, Angelina Sondakh menjadi seorang mualaf dan telah menggunakan hijab. Kecantikan Putri Indonesia Tahun 2001 ini tidak pernah pudar meskipun terlebih lebih kurus, aura kecantikannya masih terpancar di wajah dengan senyum khasnya.

Untuk prosedur pembebasan Angelina Sondakh berjalan lancar dan sesuai yang diharapkan, kemungkinan akan kembali menghirup udara bebas pada April 2022.
Setelah bebas nanti, Angelina Sondakh sepertinya enggan untuk kembali terjun ke dunia politik. Ibu Satu anak ini hanya ingin memanfaatkan waktu bersama keluarga karena mendekam bertahun-tahun di penjara.

Ziarah ke Makam Adjie Massaid

Pada awal bebas nanti, Angelina Sondakh disebut akan berziarah ke makam mantan suaminya, Adjie Massaid. Mantan suami Angelina Sondakh tersebut diketahui meninggal dunia pada 2011 akibat terkena serangan jantung setelah sebelumnya sempat bermain futsal. Dikaruniai satu orang anak dengan Adjie Massaid membuat Angelina Sondakh merindukan masa-masa bersama anaknya, Keanu Massaid.

Angelina Sondakh mendekam di Rumah Tahanan pada saat Keanu Massaid berumur sekitar 2 tahun pada tahun 2013 silam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.