Aplikasi Investasi Cryptocurrency Terpercaya dan Aman

Rekeningku Aplikasi Investasi Cryptocurrency Terpercaya

Rekeningku Aplikasi Investasi Cryptocurrency Terpercaya

Rekeningku platfrom yang menyediakan berbagai investasi mata uang krypto, jumlah hampir 40 an sudah berdiri sejak tahun 2015. Anda dapat mengunduhnya melalui aplikasi baik Apple atau Android.

Untuk registrasinya cukup mudah karena, hanya menggunakan KTP, SIM atau paspor saja, kemudian melakukan foto selfie disertai memegang kertas disertai tulisan, “melakukan verifikasi di rekeningku”.

Minimum deposit hanya Rp50 ribu saja, tergolong murah diantara beberapa platform lainnya. Menariknya, Anda dapat melakukan top up tersebut di berbagai e-wallet atau memanfaatkan fasilitas virtual account.

Perlu diperhatikan, bagi nasabah BCA tidak dikenakan biaya dan bisa deposit dalam jumlah besar sekaligus. Sistem keamanan sudah autentikasi 2 faktor, jadi tidak perlu diragukan lagi. Selain itu user interface cukup bagus dan ramah.

✅👉 TRENDING :  10 Aplikasi Booking Hotel Online Terbaik Pilihan Traveller

Bagi pemula tidak perlu belajar terlalu lama, hanya 10 menit saja. Biaya transaksi dikenakan 0,1%, mempunyai berbagai macam fasilitas seperti, analisa chart, stop dan cut loss, serta short selling.

Di mana, nasabah dapat melakukan penjualan sebagian ketika harga pasar sedang menurun. Selain itu, informasi yang diberikan juga cukup lengkap, termasuk proses analisa teknikalnya. Kondisi tersebut sangat membantu trading.

Secara keseluruhan melakukan aktivitas di rekeningku cukup nyaman hanya saja, ada beberapa kekurangan yang harus diketahui. Di mana, tidak adanya proteksi dari asuransi sepeti platform lainnya.

Untuk Mencobanya bisa klik disini : Aplikasi Rekeningku

✅👉 TRENDING :  5 Jenis Software Microsoft Office yang Wajib Diketahui

TokoCrypto Aplikasi Investasi Cryptocurrency Terpercaya

TokoCrypto Aplikasi Investasi Cryptocurrency Terpercaya

Selanjutnya adalah Tokocrypto, platform ini sudah berdiri sejak tahun 2017. Banyak peminatnya karena, menghadirkan berbagai jenis mata uang aset krypto paling lengkap. Anda dapat memilihnya lalu melakukan transaksi di sana.

Menariknya lagi, berbagai fitur sudah tersedia lengkap. Fasilitasnya sangat membantu terutama bagi pemula seperti, melakukan proses registrasi mudah dan cepat. User interface ramah, hanya perlu 5 menit untuk belajar.

Biaya transaksi sangat terjangkau, jangan takut soal keamanan. Aplikasi ini sudah menerapkan teknologi tinggi, sehingga dapat terhindar dari hacker. Untuk menghindari terjadinya hal tidak diinginkan tokocrypto melakukan kerja sama dengan PPATK.

Dengan begini pengawasannya bukan hanya melalui bappebti saja, masih belum cukup melihat keunggulannya? Tenang, likuiditas dari platform ini di klaim menjadi yang terbaik di Indonesia.

✅👉 TRENDING :  Inilah Jenis Software Browsing Terbaik untuk Digunakan

Beberapa nasabah sudah membuktikan sendiri bagaimana kualitasnya. Selain itu, untuk deposit minimal hanya Rp50 ribu, walau banyak keunggulan ada juga kekurangannya. Di mana sistem pembayaran hanya dua metode saja.

Ada transfer bank serta dari OVO, jadi belum mengadakan kerja sama di e-wallet lain. Jadi, cukup merugikan sebenarnya, karena beberapa pelanggan kesulitan mendapatkan kemudahan seperti platform lain.

Memulai aktivitas di mata uang aset krypto dengan media terpercaya memang menyenangkan serta menguntungkan. Karena, aplikasi investasi cryptocurrency terpercaya tersebut memberikan banyak sekali fasilitas dan fitur yang sangat membantu.

Untuk Mencobanya bisa klik disini : Aplikasi Tokocrypto