JNE Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022

Indonesia Top Digital PR Award 2022 kategori Jasa Pengiriman

Februari 2022 – Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional, untuk berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat.

Di saat kondisi perekonomian dan bisnis dunia yang mengalami penurunan karena pandemic Covid-19, JNE tetap mempertahankan kapabilitas dan kapasitasnya. Pengembangan bisnis pun terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, maupun para mitra.

✅👉 TRENDING :  Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas April 2022

3 Kali Berturut-turut sejak Tahun 2020

JNE Raih Penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022

Upaya tersebut berbuah hasil yang baik, pada usianya yang ke-31 tahun JNE kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, yaitu Indonesia Top Digital Public Relations  Award 2022 kategori Jasa Pengiriman. JNE dianugerahi penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022 untuk ke-3 kalinya secara berturut – turut sejak tahun 2020. Virtual Award Ceremony dilangsungkan pada (24/2), penghargaan ini diberikan oleh Susilowati Ningsih, CEO Info Brand Group kepada Head of Media Relations JNE, Kurnia Nugraha.

Apakah Itu Indonesia Top Digital PR 

Indonesia Top Digital PR adalah sebuah penghargaan yang didedikasikan khusus untuk perusahaan-perusahaan yang pintar dalam memanfaatkan digital PR mereka dalam berkomunikasi, menjalin engagement dengan konsumennya untuk menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan.

✅👉 TRENDING :  Gokill Banget !! Lady Biker NMAX Touring ke Sabang Aceh

Dalam Indonesia Top Digital PR Award 2022, JNE meraih Top Digital PR Index dengan total skor sebesar 12.58% atau lebih besar dibanding perusahaan sejenis lainnya. Poin tersebut didapat setelah Tras n Co Indonesia dan Infobrand ID melakukan riset terhadap lebih dari 1.000 brand dari 140 kategori brand teriset di Indonesia. Riset tersebut menggunakan 3 parameter penilaian digital yaitu : Digital Media Aspect, Social Engagement dan Digital Mention Aspect.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini. “Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar – besarnya kepada Tras n Co Indonesia dan Infobrand ID atas penghargaan Indonesia Top Digital PR Award 2022 kategori Jasa Pengiriman”. Sebagai penghargaan bergengsi, Indonesia Top Digital PR Award kepada merek-merek yang mendapatkan predikat “TOP”, tuturnya.

✅👉 TRENDING :  Padi Amphibi, Padi Varietas Unggul di Segala Cuaca

JNE Indonesia Top Digital PR Award 2022

Eri juga menyampaikan bahwa JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi banyak orang, baik internal mau pun eksternal perusahaan sesuai dengan tagline kami yaitu, “Connecting Happiness”. Oleh karena itu, penghargaan yang diraih  ini menjadi motivasi  seluruh manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima, dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis. Kami berharap berbagai program dan langkah JNE, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat luas”, pungkas Eri.