Imbas Serangan Rusia, Samsung Hentikan Produk ke Rusia

Penangguhan produk yang dicoba Samsung tidak cuma smartphone saja. Mereka pula menghentikan pengiriman chipset sampai fitur layanan pelanggan juga dihentikan.

Untuk saat ini dalam layanan pelanggan bagi para user Samsung untuk belum dapat mengajukan keluhan dalam produk Samsung secara online. Kondisi geopolitik di Ukraina belum menunjukkan tanda dihentikanya invasi mengakibatkan pengiriman produk ke Rusia ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan dari pihak Samsung.

✅👉 TRENDING :  Iphone 14 dengan Kamera 48 MP dan Rekam Video 8K

Samsung Hentikan Pengiriman Handphone ke Rusia

Perusahaan Aplikasi, elektronik, smartphone raksasa lainnya silih berganti mempublikasikan penangguhan ke Rusia, Microsoft juga telah mempublikasikan kalau seluruh pemasaran produk serta layanan terkini mereka di Rusia dihentikan. Disusul Google juga menghentikan seluruh promosi pemasaran produknya di Rusia.

✅👉 TRENDING :  Mengetahui Lebih dalam tentang VGA

Perusahaan Apple dan Electronic Art juga telah turut serta berperan dalam sebelumnya untuk menghentikan layanan produknya ke Rusia. Diketahui Apple juga telah memberikan Bantuan Kemanusiaan kepada Karyawan yang terdampak dalam invasi ini di Ukraina.

✅👉 TRENDING :  Baru Rilis, Realme 9 Pro dan 9 Pro Plus Bikin Penasaran

Di produk Game juga, salah satu distributor game terbesar saat ini Electronic Arts pada FIFA 22 akan tidak ada lagi tim nasional Rusia dan semua tim Rusia lain untuk dimainkan dalam game tersebut.

Pencarian Populer Berdasarkan Kata Kunci : Samsung, Apple, Microsoft Hentikan Produk Ke Rusia