Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Emoticon Love Transparan di Whatsapp

Whatsapp saat ini menjadi aplikasi chatting yang paling banyak dipakai di seluruh dunia. Dengan kemudahan dan fitur yang dilengkapi pada Whatsapp membuat chatting menjadi semakin asyik dan berwarna.

Salah satunya hal yang membuat chatting menjadi makin berwarna adalah dengan ada emoticon yang bermacam macamnya. Dimulai dari emoticon, air muka, hewan lucu, kendaraan, emoticon yang terkait dengan hoby, emoticon bermacam emoticon hati yang warna warni dan lain-lain.

Dari semua emoticon itu dapat kita gunakan saat chat dengan rekan secara personal ataupun di grup. Dapat saling berkirim emoticon dengan berbagai macam suasana, selain dengan kata-kata menggunakan emoticon dapat menyampaikan apa yang ingin kita sampaikan tanpa harus mengetik kata yang panjang.

Tapi pernahkah mencoba mengirim emoticon love transparan tanpa warna di whatsapp? Pasti belum bukan, karena biasanya emoticon love yang tersedia di Whatsapp menggunakan warna pink, hijau, biru saja. Pasti terlihat unik kan tampil beda saat chat.

Untuk tipe emoticon love transparan memang tidak tersedia di whatsapp android dan iPhone maupun iOS.  Tapi jangan khawati kita dapat membuat emoticon love transparan ini dengan mudah banget loh. Simak Caranya dibawah ini.

Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi :

Untuk membuat emoticon love transparan di whatsapp hp android dan iPhone atau iOS dengan mudah ikuti langkah berikut :

Cara Membuat Emoticon Love Transparan di Whatsapp Tanpa Aplikasi

LINK COOL SYMBOL

  1. Buka laman web yang menyediakan emoji love transparan yaitu “coolsymbol” di atas.
  2. Setelah itu pada web tersebut akan nampak banyak pilihan emoticon yang unik diantaran emoticon love transparan yang akan kita gunakan nantinya.
  3. Selain itu juga ada emoticon love bergaris-garis, emoticon love berwarna hitam, dan emoticon unik lainnya yang bisa digunakan di aplikasi whatsapp.
  4. Pilih dan Klik pada emoticon love transparan maka secara otomatis akan langsung tercopy atau tersalin di papan klip
  5. Selanjutnya kembali ke Home lalu buka aplikasi Whatsapp dan pilih chat yang akan kita kirim emoticon.
  6. Tekan dan tahan pada kolom chat, kemudian klik opsi tempel untuk mengirim emoji love transparan yang sebelumnya disalin dari situs web coolsymbol.

Emoticon Love Transparan di WA

Dapat juga mengirim dengan jumlah banyak emoticon secara langsung pada chat dengan klik tempel/ paste secara berulang untuk mengirim emoji love transparan ini.

Gimana? Mudah Bukan cara membuat emoji love transparan di whatsapp tanpa aplikasi tambahan cukup dengan salin dan tempel saja. Selanjutnya jika ingin menggunakan emoticon tersebut di lain waktu, bisa kita tambahkan sebagai pesan berbintang di whatsapp. Sehingga nanti untuk menggunakannya lagi tidak perlu untuk mengikuti langkah dari awal tadi, cukup pilih pesan berbintang lalu pilih emoticon love transparan yang telah kita buat tadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.