6 Games Pilihan Mendidik untuk Anak

Sebagai negara dengan mayoritas laut, tentunya anak juga perlu tau apa saja biota laut itu. Game ini dengan nuansa atraktif dimana anak akan menggambar, mewarnai, menebak nama hewan, hingga menyusun puzzle. Tentunya sangat mengasyikkan bukan!!

6. Edukasi Anak Muslim

Edukasi Anak Muslim

DOWNLOAD Edukasi Anak Muslim

✅👉 TRENDING :  Cara Install Google Meet Untuk Pembelajaran Daring atau Meeting Kantor Dengan Google Meet

Selain bermain game tentunya anak juga perlu diajarkan ilmu agama. Game satu ini sangat cocok untuk dicoba.Edukasi Anak Muslim ini dilengkapi dengan fitur bagi anak-anak yang mau belajar solat, bacaan surat pendek, hingga doa-doa yang dilengkapi dengan audio. Selain dengan menghapal, anak dapat mendengarkan audio secara langsung sehingga akan menambah ilmu agama anak dengan baik dan benar. Selain itu game ini dapat dimainkan secara offline, yang tentunya akan menghemat paket data saat bermain game.

✅👉 TRENDING :  5 Software Edit Video Berikan Kualitas Terbaik bagi Youtubers

Bagaimana, seru bukan ? Selain bermain game untuk anak dapat membantu anak belajar tanpa kekhawatiran lagi bagi orangtua dari hal-hal yang negatif. Tetapi saat bermain game, orangtua juga wajib memperhatikan waktu agar anak tidak terlalu ketergantungan terus dengan smartphone dan tidak bersosialisasi dengan lingkungan.

✅👉 TRENDING :  Download CapCut Tanpa Watermark: Cara Mudah Mengedit Video di Ponsel