Hebohnya Gegara Doni Salmanan KW

Doni Salmanan sedang ditahan di Bareskrim Polri, muncul Doni Salmanan KW

Nama Doni Salmanan lagi viral yang menjadi topik heboh kalangan media sosial. Doni Salmanan telah ditetapkan sebagai tersangka yang terkait kasus dugaan investasi bodong berkedok trading binary option Quotex. Pria yang disebut-sebut Crazy Rich Bandung ini akhirnya ditahan di Bareskrim Polri dengan  ancaman hukuman 20 tahun kurungan penjara.

doni salmanan
Profil Doni Salmanan

 

Namun baru-baru ini, publik dihebohkan adanya unggahan sebuah video amatir yang menunjukkan seseorang lelaki yang mirip afiliator Quotex Doni Salmanan seperti telah dibebaskan dan dia sedang rebah menyandarkan tubuhnya dekat sofa. Nampaknya dalam unggahan video itu, seperti sosok lelaki yang mirip crazy rich Bandung Doni Salmanan  yang sedang memakai baju hitam.

✅👉 TRENDING :  Gaji dibawah 3,5 Juta dapat Bantuan Subsidi Upah 1 Juta, Cair April 2022

Ternyata dari hasil yang menyelidiki, lelaki itu ternyata bukanlah crazy rich Bandung yang asli, adapun dia adalah pria yang memiliki kemiripan dengan Doni Salmanan. Lelaki yang memiliki kemiripan dengan Doni Salmanan itu terlihat sedang duduk dan merebahkan badannya di sofa sambilan main handphone-nya itu dengan santai.

Lucunya lelaki  tersebut mempunyai gaya potongan rambut, bentuk wajah dan warna kulit yang sangat mirip dengan Doni Salmanan. Ada yang bilang mereka seperti pinang dibelah dua, dan kemiripan tersebut semakin nampak ketika lelaki itu tersenyum seperti ciri khas Doni Salmanan.

✅👉 TRENDING :  Simak Syarat Cara Daftar Bantuan Sosial PKH (Program Keluarga Harapan) 2022

Makanya ada yang bilang lelaki itu ialah  Doni Salmanan KW. Hal ini menyebabkan unggahan video tersebut  tersebar luas di beberapa akun gosip. Karena hebohnya kemiripan mereka bedua tersebut membuat banyak orang penasaran.

lelaki mirip doni salmanan
Lelaki Mirip Doni Salmanan

 

Selain itu juga ada beberapa netizen memberi komentar yang sangat lucu.

✅👉 TRENDING :  Jangan Sampai Salah !! Cara Mencairkan Kartu Sembako 2022

“sebenarnya dia aslinya ada dua, jadi sebelum dia ditangkap membelah diri dulu supaya bisa menikmati hidup yang bebas tanpa memakai baju orange,”ujar netizen.

Selain itu juga ada yang balas netizen lain, “Doni ini mah bahenol,” ujar netizen lainnya.

Kehebohan Lelaki yang mirip Doni Salmanan ini dianggap sebagai Doni Salmanan KW, karena banyak yang memiliki kemiripan wajah saja, tetapi berbeda dengan Doni Salmanan yang dijulukin Crazy Rich Bandung itu aslinya yang harus menanggung segala resiko atas perbuatannya tersebut.