6 Aplikasi Sembako Murah bisa Beli Grosiran atau Satuan

6 Aplikasi Sembako Murah bisa Beli Grosiran atau Satuan

Disaat harga kebutuhan pokok semakin tinggi membuat bingung, apalagi untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga. Belum lagi faktor cuaca yang tidak menentu, pengen belanja keluar malah hujan. Mendingan belanja online aja, tetapi ada ga ya aplikasi Sembako Online ?

Daftar Aplikasi Sembako Murah Harga Grosir

Nah, buat ibu dan bapak yang mau belanja sembako online, coba aja gunakan 6 aplikasi sembako murah berikut ini, selain mudah digunakan juga bisa belanja secara grosir dan eceran juga.

✅👉 TRENDING :  Ketahui Macam-Macam Software Komputer Banyak Digunakan

Tidak hanya itu saja loh, ternyata ada juga fitur menarik nih yaitu “Free Ongkir” atau gratis ongkos kirim. Tentunya semakin menyenangkan bukan, bisa bikin pengeluaran dapat diirit lagi.

Daripada bingung, berikut 6 aplikasi sembako murah yang teknogeo rekomendasikan bagi para calon pembeli sebelum memutuskan untuk berbelanja sembako secara online :

1. Sembako Murah Warung Pintar

Aplikasi Sembako Murah warung pintar

Unduh Warung Pintar

Aplikasi Sembako Murah warung pintar ini digunakan bagi pemilik toko kelontong atau sembako yang akan menambah stok barang dagangan dengan harga yang lebih terjangkau.

✅👉 TRENDING :  Aplikasi Tonton Drakor Sub Indo Pilihan

Namun dapat juga digunakan untuk berbelanja sembako dengan jumlah banyak di aplikasi ini, selain itu banyak terdapat promo dan gratis ongkir juga yang meringankan saat berbelanja sembako.

2. Sembako Murah Super App

Aplikasi Sembako Murah

Aplikasi Sembako Super App ini merupakan aplikasi sembako murah yang mendata antara jaringan agen di setiap wilayah agar menjadi lebih mudah dalam mendistribusikan sembako dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya, apalagi jika lokasi agen terletak di wilayah kota kecil yang jauh ataupun daerah pelosok yang sulit dijangkau.

✅👉 TRENDING :  10 Aplikasi Android yang Terbanyak Diunduh, Nomor 9 Ga Nyangka Banget

Unduh Super App

Namun tentunya dengan aplikasi ini dapat juga digunakan untuk mengumpulkan stok sembako dengan harga yang murah di kantong

3. Sembako Murah Grabkios

Aplikasi Sembako Murah

Unduh GrabKios

Sering mendengar Grab ? Aplikasi ojek online yang kini telah akrab dengan masyarakat Indonesia dalam sektor transportasi. Ternyata Grab juga memiliki layanan lainnya yaitu Grabkios aplikasi sembako murah. Aplikasi ini membantu para pemilik warung sembako agar dapat menjual sembako dan barang kebutuhan pokok lainnya secara online.

4. Sembako Murah E-Kelontong