“ Antusiasme of Challenge” bLU cRU Indonesia Semangati Biker WR 155 R di Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship

Pelanggan WR 155 R ikut memeriahkan perhelatan Kompetisi Nasional Indonesia Enduro Rally Championship( IERC) 2022 yang diselenggarakan 3 seri di area Jawa Tengah, pada bertepatan pada 11- 13 Februari 2022. Di event ini mereka merasakan pengalaman enduro sekalian jadi bLU cRU Rider yang memakai WR 155 R dalam keseruan kegiatan ini.

Pada pengurusan event ini partisipan yang mengenakan WR 155 R bisa merasakan“ Antusiasme of Challenge” bLU cRU Indonesia yang menginspirasi kesertaan mereka. Tidak hanya itu, mereka pula bisa menggunakan sarana bLU cRU pit service yang diadakan di titik mulai serta finish buat memeriksa situasi motor. Istimewanya lagi dapat memperoleh hadiah bonus yang diadakan oleh Yamaha kala sanggup menuntaskan susunan seri yang ada serta memperoleh podium ataupun pemenang di kegiatan ini.

Pengalaman Tak Terlupakan dengan WR 155 R

Yamaha WR 155 R Enduro Rally Championship

Di kegiatan ini ada 10 orang pelanggan WR 155 R yang berpeluang merasakan pengalaman berlainan dengan mencicipi jalan Kejurnas IERC di kategori Exhibition. Mereka menerabas arah yang menantang adrenalin dan menjelajahi alam melewati bermacam kepribadian off road bagus itu tanah berbatu, lumpur, ataupun rute susah di hutan. Petualangan asyik yang dijalani bersama motor“ The Real Adventure Rekan” ini bawa mereka bepergian menapaki beraneka ragam situasi jalur buat memperoleh experience terbaik yang tidak terabaikan.

Rohadian Galih, pelanggan WR 155 R yang berasosiasi kali ini mengatakan kegembiraannya dapat berasosiasi, serta penampilan motor off road Yamaha WR 155 R amat terasa dikala menerabas bermacam rute di arah pertandingan nasional ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.