“ Antusiasme of Challenge” bLU cRU Indonesia Semangati Biker WR 155 R di Kejurnas Indonesia Enduro Rally Championship

” Awal kali aku turut event IERC serta berkesan amat sangat, ini merupakan pengalaman yang amat berkesan. Aku dapat berjumpa dengan para konsumen WR 155 R. Dengan WR 155 R aku melampaui beraneka ragam kepribadian jalan di kegiatan ini serta senang rasanya. Pada dasarnya aku memanglah kegemaran terabasan serta adventure, telah separuh tahun gunakan WR 155 R. Memilih motor ini sebab senang bodinya yang besar gagah cocok dengan dimensi tubuh aku. Mesinnya mumpuni di putaran atas serta dasar bagus buat melampaui tanjakan ataupun rute apapun, suspensinya pula mensupport buat handling yang lezat,” dempak Rohadian Galih, konsumen WR 155 R asal Bantul, Jogja.

✅👉 TRENDING :  Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas April 2022

Ingatan tidak terabaikan untuk para penggemar WR 155 R serta terabasan ini hendak senantiasa terekam dalam ingatan. Kemudian terletak dalam lingkup bLU cRU Indonesia membagikan opini mendalam atas atensi Yamaha kepada kehadiran mereka selaku konsumen motor favorit itu. Penghargaan ini kian menaikkan antusias buat meneruskan ekspedisi yang lain bersama rekan berkendara off road terbaik WR 155 R.

Yamaha WR 155 R Motor Dual Purpose dengan 155 cc

Yamaha WR 155 R Enduro Rally Championship Seru

Selaku motor dual purpose yang didesain buat bisa mensupport pergerakan pelanggan di bermacam situasi jalur, WR 155 R dibekali dengan beraneka ragam kelebihan paling utama dari bidang penampilan mesin, interupsi serta pula bagan ataupun frame yang kuat. Pada zona dapur pacu, motor ini dibantu dengan mesin berkubikasi 155cc berpendingin larutan yang sudah dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation( VVA) yang bisa membuat torsi menyeluruh pada tiap putaran mesin. Mesin itu sanggup menciptakan daya maksimal 12, 3 KW atau 10. 000 rpm serta torsi maksimal 14, 3 Nm atau 6. 500 rpm. Sedangkan pada bagian kaki- kaki, motor ini menerapkan interupsi berjenis Telescopic dengan jauh( 899. 1 milimeter) serta garis tengah yang luas( 41 milimeter) di bagian depan, untuk memperkenalkan rasa berkendara yang lebih aman kala melibas jalanan beriak dan berbatu. Pada bagian balik, motor ini ditopang dengan interupsi Linked Type Mono- cross yang bisa disetel cocok keinginan juru mudi. Buat mendukung energi kuat motor, WR 155 R pula memakai bagan semi double cradle yang kuat serta kokoh.

✅👉 TRENDING :  Harga Belum 14 Ribu, Jangan Harap bisa Ekspor Minyak Goreng