Nasehat Nenek Rieta Amilia untuk Rayyanza, Anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

nenek rieta amilia dan rayyanza

Si Rayyanza bayi yang  berusia 4 bulan sudah dapat nasehat kayak orang dewasa

Rayyanza Malik Ahmad anak dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini yang baru berumur empat bulan, Rayyanza sudah dapat diajak ngobrol dan bahkan mendapat  nasehat dari sang nenek, yaitu mama Nagita Slavina, Rieta Amilia.

Terdapat  salah satu tayangan YouTube, Rieta Amilia memberi suatu  nasehat yang nampak serius banget untuk Rayyanza. Nenek Rieta Amilia memberi pesan agar Rayyanza nanti jika udah menjadi lelaki dewasa, bisa  menjadi sosok suami yang baik.

“menjadi seorang laki-laki harus bisa bertanggung jawab, sayang sama istrinya. Harus bertanggung jawab  semuanya. Jangan nebeng  aja pokoknya,” lontar dari Rieta Amilia yang dilansir dalam YouTube Mama Rieta, pada hari Senin (28/03/2022).

keluarga raffi ahmad

Ternyata Nasehat dari Rieta banyak yang komentari setelah dibagikan ulang oleh sebuah akun TikTok @disfoyuuu. Selain itu juga ada beberapa netizen yang ikut mantengin nasehat ibu Nagita Slavina tersebut untuk si cucunya yang masih beusia empat bulan.

“Yang setia. Numpang nebeng malah gak setia pula. Trus Gimana coba, iya kan? Dak  boleh yah. Tieta (panggilan akrab nenek Rieta Amilia) pesen,” ujarnya.

Adapun nenek Rieta Amilia juga mengharapkan si Rayyanza dapat menghargai dan hormati perasaan sang bundanya dengan mengajari dan terapkan sikap-sikap baik kepada istrinya nanti. Tentu saja dia gak pengen cucunya  nanti menyakiti hati ibundanya dan pasangannya  si Rayyanza kelak.

“masalahnya kita juga harus mikirin Mama kita. Si Rayyanza juga punya Mama, jadi Rayyanza jika misalkan Mamanya tersakiti, Rayyanza juga pasti gak mau kan..,” ujar ibunda nagita slavina, si nenek Rieta Amilia.

“si Rayyanza umur satu tahun juga belum, tapi udah disuruh mikir tentang istri,” ujar netizen. “Pesannya untuk Rayyanza berat amat Uti,” ujar netizen juga. “masih bayi sudah dapat nasehat perihal rumah tangga,” ujar netizen lainnya.

Ada beberapa netizen menganggap obrolan nenek Rieta Amilia terlalu berat banget karena belum saatnya untuk disampaikan ke Rayyanza anak si Raffi Ahmad dan Nagita. Netizen beranggapan pemakluman karena dianggap  aja Sultan. Hal ini anggap saja sebuah obrolan biasa antara sang nenek kepada cucunya sambil main bersama.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.