Baby “A” Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dapat Kado Stroller Harga Sultan

AUREL DAN ATTA

Sebelum lahir, Baby A sudah dapat kado stroller yang mewah, berapakah harga strollernya?, Yok intip!

Kabar gembira dari pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang telah sabar menunggu kehadiran seorang bayi perempuan mereka yang berinisial Baby A. Aurel Hermansyah telah melahirkan bayi perempuan pada hari Selasa (22/02/2022). Aurel melakukan persalinan secara  caesar di RSIA Bunda Jakarta. Proses persalinan tersebut terlaksanakan dengan lancar. Aurel didampingi sang suami beserta keluarga besarnya, yang sampai booking ruangan rumah sakit khusus keluarganya tersebut untuk mendampingi dan menyaksikan proses persalinan Aurel.

Sebelum Baby A lahir, Baby A sudah mendapat kado stroller harga sultan. kenapa begitu, karena harganya yang wow banget karena kesan mewah untuk harga stroller tersebut. Makanya Aurel merasa bahagia ketika Baby A yang masih berada di dalam kandungan sudah mendapatkan kado stroller dari orang-orang terdekatnya. Ternyata ada dua stroller yang diberikan sebagai kado untuk Baby A, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang begitu mewah dan mahal.

✅👉 TRENDING :  Nama Fuji Melonjak Sejak Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi

Sebelumnya diketahui bahwa yang dikenal mempunyai stroller mewah ialah Rafathar, anak Raffi Ahmad. Kemudian baru – baru ini juga kabar harga stroller mewah anak dari Lesti kejora dan Rizky Billar. Begitupula untuk pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar juga mendapatkan stroller yang mewah untuk Baby A. Untuk kado Stroller pertama yang diperoleh dari Tina Astari.

✅👉 TRENDING :  New Honda Vario 125 Dengan Pilihan Stripe Baru yang Makin Sporty

stroller Baby A, anak aurel dan atta

Telihat dari akun Instagram fashion_aureliehermansyah_atta, stroller untuk Baby A tersebut merupakan tipe Silver Cross Balmoral Pram Pink yang harganya diperkirakan mencapai sekitar 72,5 juta Rupiah, cukup mahal kan. Jika diperhatikan dari segi bentuknya, stroller dari Tina Astari itu memiliki keunikan pada bagian roda yang berukuran cukup besar. Namun banyak netizen berkomentar bahwa, stroller tersebut memiliki kemiripan dengan kepunyaan anak dari  Pangeran William dan Kate Middleton, yaitu Putri Charlotte.

Sebenarnya di Indonesia sudah banyak yang pakai stroller seperti itu, cuma kebanyakan orang cuma tau yang kepunyaan Rafathar anak Raffi Ahmad saja yang pernah punya stroller mewah seperti itu. Stroller selanjutnya yaitu yang diperoleh dari pemberian Septia Siregar untuk Baby A. Adapun stroller tersebut yang bernama Stroller Blue and Beige Water-Repellent Canvas with Dior Oblique Print. Stroller tersebut diperkirakan dengan harga sekitar 71 juta Rupiah. Sungguh mahal sekali stroller yang diberikan ke Baby A, ini merupakan rejeki yang sungguh mewah banget untuk anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Makanya sejumlah Netizen sempat syok melihat stroller tersebut seperti stroller sultan, karena harganya yang cukup mahal dan mewah.

✅👉 TRENDING :  Apa Yang Melatar Belakangi Serangan Umum 1 Maret 1949 di Yogyakarta