Rafathar Minta Uang 5 Juta Ke Nenek Rieta Amelia, 5 Juta Serasa 5 Ribu!

rafathar

Kehebohan tingkah Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina minta uang 5 juta, untuk apa ya?

Rafathar Malik Ahmad yang akrab dipanggil Rafathar, putra pertama dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sekarang sudah beranjak gede. Rafathar lahir di Jakarta pada 15 Agustus 2015, sekarang usianya sudah 6 tahun. Baru – baru ini kabar yang menghebohkan yaitu rafathar sudah bisa minta uang ke sang nenek  Rieta  Amelia dengan sejumlah Rp 5 juta. Uang tersebut dia berkeinginan membeli diamond game (Mobile Legend). Sang nenek pun sangat terkejut dengan ucapan si cucunya itu baru pertama kalinya rafathar berani minta uang senilai 5 juta, karena uang tersebut jumlahnya cukup gede.

Diketahui kabar yang heboh perihal Rafathar yang minta uang 5 juta ke nenek Rieta itu adanya sebuah unggahan video, yang dimana pada saat itu Rafathar dan nenek Rieta lagi berduaan. Tiba – tiba Rafathar bilang minta uang ke neneknya 5 juta untuk beli diamond game (mobile legend).

Adapun tentang kabarnya tersebut diketahui melalui sebuah unggahan akun instagram yaitu @rumpi_gosip, pada hari Selasa (22/2/2022).

“Minta uang Rp5 juta,” ungkap si Rafathar kepada neneknya Rieta

Apa 5 juta” nenek Rieta kembali bertanya ke Rafathar

“minta uang 5 juta” Rafathar kembali menjawab pertanyaan sang nenek

“Hah.. beli apa?” Tanya balik oleh Nenek Rieta Amelia

“Mobile legend” ungkap Rafathar kepada sang nenek

Celetukan singkat seperti permintaan serius sambil candaan sang Rafathar banyak warganet yang berkomentar tentang ungkapan Rafathar tersebut. Ungkapan Rafathar meminta uang 5 juta tuh serasa kayak minta duit 5 ribu aja. Karena uang 5 juta itu cukup gede lho, apalagi seumuran Rafathar yang minta. “Uang 5 juta udah bisa buat belanja kebutuhan pokok 2 bulan”, sontak Netizen.

Ungkapan rafathar kepada neneknya Rieta Amelia yang minta uang 5 juta untuk diamond game (mobile legend) tersebut mungkin bisa jadi keisengan Rafathar ke Nenek Rieta saja. Adapun hal tersebut,  hal yang wajar untuk seumuran Rafathar, apalagi Rafathar msih anak- anak belum cukup dewasa mengenal uang sejumlah 5 juta itu cukup banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.