Presiden Berikan BLT Minyak Goreng 300 Ribu Langsung 3 Bulan

Jokowi Berikan BLT Minyak Goreng

Presiden Umumkan Memberikan BLT Minyak Goreng 300 Ribu

Pada Jumat (01/04/2022), di Istana Merdeka Jakarta, Presiden Joko Widodo mengumumkan pemerintah akan memberikan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng bagi keluarga penerima Bantuan Pokok Non Tunai (BNPT) dan Peserta Keluarga Harapan (PKH) hingga pedagang kaki lima (PKL). Untuk penyaluran Bantuan ini akan diberikan sekaligus untuk 3 bulan dari bulan April, Mei dan Juni.

Bantuan langsung tunai (BLT) akan disalurkan bagi 20,5 juta keluarga yang termasuk dalam daftar Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Program Keluarga Harapan (PKH), serta 2,5 juta PKL yang berjualan makanan gorengan.

✅👉 TRENDING :  Bansos PKH, Segera Cek! Apakah Nama Anda Ada di Dalamnya

“Kita tahu harga minyak goreng naik cukup tinggi sebagai dampak lonjakan harga minyak sawit di pasar internasional. Untuk meringankan beban masyarakat pemerintah akan memberikan BLT minyak goreng,” Ungkap Jokowi

BLT Minyak Goreng Rp 100 ribu/ bulan

BLT Minyak Goreng Disalurkan

Dalam keterangannya, untuk pemberian bantuan langsung tunai akan diberikan sebesar Rp 100.000/bulan. Untuk pencairannya akan diberikan mulai bulan April ini secara sekaligus untuk tiga bulan dengan total Rp 300.000.

Pencarian Populer Berdasarkan Kata Kunci : blt minyak goreng,Penerima blt mibyak goreng